Selamat datang di website Grosir Tanaman Hias Online Whatsapp: 085892083278
Home » , , » Jual bambu panda kuning | Harga bambu hias murah

Jual bambu panda kuning | Harga bambu hias murah

Written By Eby hariatno on Sunday, February 3, 2019 | 10:52 PM

Bambu panda | Bambu panda kuning | Harga bambu panda kuning murah | Pusat bambu hias | Tanaman bambu murah | Aneka tanaman bambu | Raja bambu hias | Tanaman pagar bambu.
Bambu panda kuning sebagai tanaman pagar dan tanaman hias bentuknya yang cantik membuat menarik para pecinta tanaman hias, kami menjual cara rumpun, 1 rumpun ada 3-4 batang bambu harga yang kami tawarkan harga standar penjualan saat ini perrumpun Rp. 60.000 - 100.000.

Bambu Panda Kuning termasuk kedalam jenis tanaman bambu hias, tanaman ini sangat unik dan banyak digunakan dan di tanam pada area pertamanan. Keunikan Pohon Bambu kuning Panda  batangnya yang cerah berwarna kuning dan batangnya tidak ada lugut atau bulu rambut yang gatal.
banyak orang mempercayai tanman ini pembawa hoki dan untuk penangkal segala macam kiriman santet.

Kami Sansivera Group menjual tanaman bambu panda perumpun, dalam 1 rumput terdapat 6-8 batang bambu yang di ikat rapih. Jika anda berminat dengan tanaman bambu unik ini bisa menghubungi kami atau langusng datang ke lapak kami pusatnya pembudidaya bambu panda kuning.

Bambu Panda Kuning sangat cocok di tanam sebagai tanaman pagar di sisi dinding atau tembok pagar. Tanaman ini sangat cocok untuk menambahan desain taman minimalis, taman gaya Jepang ataupun taman kering.

Secara umum Perawatan Pohon Bambu Panda terbilang susah gampang, nanti saya akan berikan beberapa tips sebelum penanaman dan perawatannya.

Jika anda berminat membeli pohon bambu panda anda dapat mengunjungi toko online saya di situs Tokopedia dibawah ini:

Bambu-panda-murah

Bambu-panda-murah

Bambu Panda Kuning

Jual Bambu Panda Kuning

Jual Bambu Panda Kuning


Grosir tanaman hias murah
Jalan Raya Bojongsari Sawangan-depok
Info. 085781168187 | 085892083278


Cara Penanaman Bambu Panda Kuning

Dalam penanaman Bambu panda banyak hal yang harus kita perhaatikan sebelum menanam. Jika anda pernah mencoba menanam bambu panda dan hasilnya semua tanaman mengering itu di sebabkan kurang telitinya dalam menanam, Tapi jangan khawatir jika tanaman bambu panda mengering bukan berarti tanaman tersebut mati kadang masih bisa terselamatkan dengan cara penyiraman rutin dan tanah harus tetap basah.

Kali ini saya berikan Tips dan Tahapan dalam Menanam Bambu Panda Kuning:
- Siapkan sebuah pasir ( pasir bangunan juga bisa)
- Galih lubang  30-40cm
lubangkan tanah mencapai 30-40cm lalu terlebih dahulu masukan pasir hingga 10cm fungsinya untuk menghambat air agar air tetap tergenang pada lubang penanaman, masukan bambu panda lalu di urug dengan tanah dan terakhir penyiraman hingga sangat basah sekali dan buat air tergenang.

Ini dilakukan oleh petani tanaman bambu panda seperti saya, selalu menerapkan cara ini agar tanaman bambu panda tetap tergenang air dan tanah tidak cepat mengering. Ini dilakukan hanya pada awal penanaman dan perlu di ingat penyiraman tanaman ini 3x sehari hingga 2 minggu selebihnya cukup 2x siram setiap pagi dan sore secukupnya.

tag: Bambu panda, Perawatan bambu panda, Pohon bambu hias, Bambu panda kuning, Petani bambu panda, Harga bamb panda.

Berikut ini kami lampirkan beberapa contoh Foto Tanaman Bambu Panda Kuning Yang sehat dan cantik:

Bambu Panda Kuning

Pohon Bambu Panda Kuning

Tanaman Bambu Panda Kuning

Demikian Artikel Mengenai Penjual Bambu panda Kuning sekaligus memberikan Tips dan tahapan dalam menanam tanaman Bambu Panda Kuning. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk anda.
Tag: Bambu Panda, Jual Bambu Panda Kuning, Tanaman Bambu Hias, Tanaman Bambu kuning, Perawatan Bambu panda, Jual bambu Panda Murah, Petani Bambu Panda.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Grosir tanaman hias | Sugiatno Landscape | Sansivera group
Copyright © 2013. Tukang taman | Grosir Tanaman Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Eby Hacker
Proudly powered by Website