Selamat datang di website Grosir Tanaman Hias Online Whatsapp: 085892083278
Home » » Rumput swiss | Tukang pasang rumput swiss | Harga swiss murah

Rumput swiss | Tukang pasang rumput swiss | Harga swiss murah

Written By Eby hariatno on Thursday, February 21, 2019 | 12:18 AM

Rumput Swiss Murah
Menjual Rumput Swiss dengan harga murah, kami menawarkan rumput swiss dan jasa pemasanagn rumput. Artikel kali ini kami memberikan informasi cara merawat rumput swiss dan keunggulan - keunggulannya pada jenis rumput swiss.

Budidaya rumput swiss, Gajah paitan, rumput golf, gajah mini, gajah mini varigata, swiss, peking/jepang, rumput bermuda, rumput embun, rumput babat.

GROSIR TANAMAN HIAS
SUGIATNO LANDSCAPE
Jalan Raya Sawangan-Depok
Info. 0857 8116 8187 | 0858 9208 3278
Pin Bb. By Reques
Untuk pemesanan dapat menghubungi kami di data di atas
Pemesanan bisa kami antar kelokasi rumah atau alamat anda
segera hubungi kami sekarang juga..!!!

Tukang-rumput-swiss-gambar-rumput
RUMPUT SWISS
HARGA : RP. 55.000/M

Rumput Swiss

Mohon maaf jika
Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Keunggulan Rumput Swiss

Keunggulan pada rumput swiss ini sangat banyak sekali di bandingkan dengan rumput taman lainnya, Berikut ini beberapa keunggulannya kami rincikan dibawah ini:

1. Rumput Swiss tekstur daun sangat halus

Daun pada rumput swiss sangat serupa dengan jenis rumput jepang tetapi yng membedakannya adalah pada daun rumput swiss lebih halus dan tidak tajam seperti rumput jepang. Cocok untuk ditanam pada area taman rumah dan bisa anda bersantai di atas rumput tanpa alas.

2. Rumput Swiss bisa di tanam untuk Area Lapangan Golf

Runput swiss bisa anda gunakan untuk di sebuah lapangan Golf, karena tekstur daun yg halus dan tumbuh merata jenis ini bisa kamu tanam dilapangan golf.

3. Rumput Swiss lebih mudah perawatannya

Rumput taman pada umumnya harus dirawat dan di potong setiap bulannya, biasanya 1 bulan bisa 1-2 x pemotongan. Rumput swiss ini pertumbuhannya melebar dan merata anda bisa memotong rumput ini bisa sampai 3 bulan sekali.  Jadi ini juga termasuk kedalam keunggulan rumput swiss.

Perawatan Rumput Swiss


Rumput swiss adalah salah satu jenis rumput yang laris terjual karena rumput ini mudah dalam perawatannya dam bukan hanya mudah perawatan melainkan tanaman ini sangat indah apabila sudah tumbuh merata.

Perawatan rumput swiss tidak terlalu susah, kali ini kami akan berikan tips dan cara merawatnya pada artikel ini jadi anda terus baca artikel ini sampai  selesai yah..

Perawatan runput swiss jika anda baru menanamnya tidak ush berikan pupuk dahulu,.

loh kenapa tidak di berikan pupuk?, alasannya buat kami adalah agar rumput yang baru dibtanam tidak terlalu panas karena pemberian pupuk. Pemberian pupuk pada awal penanaman membuat daun bisa mengering karena efek panas pada pupuk.

Jadi apa yang harus dilakukan di awal penanaman?,  baiknya awal penanaman hanya cukup anda memberikan penyiraman rumput saja, berikan air secukupnya 3x dalam sehari. Apabila anda menanam rumput ini buatlah sebuah lubang untuk penyerapan air karena tanaman ini juga tidak mau jika air telalu banyak menggenang mengakibatkan daun bisa membusuk.

Sansivera Group
Jln. Raya Bojongsari Sawangan Depok
Tlp/Wa: 085892083278 / 085781168187

Rumput swiss, harga rumput swiss, perawatan rumput swiss, keunggulan rumput swiss, tukang pasang rumput, cari rumput suis, rumput swis, harga rumput suis.

Share this article :

0 comments:

 
Support : Grosir tanaman hias | Sugiatno Landscape | Sansivera group
Copyright © 2013. Tukang taman | Grosir Tanaman Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Eby Hacker
Proudly powered by Website